Sabtu, 11 Agustus 2018

Cara Merawat Dompet Kulit

Ketika dompet Anda adalah milik Anda yang paling berharga, itu terbayar (secara harfiah!) Untuk merawatnya. Di sini,  kami percaya bahwa dompet Anda layak mendapat perhatian, langsung dari desainnya, hingga produksi, dan akhirnya penggunaannya. Sekarang setelah kami mendapatkan dua tahap pertama, terserah Anda untuk bekerja ekstra dan pastikan Anda memperlakukan dompet kulit cantik Anda dengan baik. Mengapa kamu bertanya? Beberapa alasan sederhana:

Jika dipelihara dengan baik, dompet kulit bisa bertahan beberapa dekade, Ini berarti Anda menghemat ratusan dolar dengan sedikit berhati-hati. Anda juga membantu lingkungan dengan meminimalkan limbah Anda memberikan produk kulit  yang Anda hargai Dan jangan khawatir; itu jauh lebih sederhana daripada yang Anda pikirkan! Lihat panduan mudah kami untuk memastikan usia dompet Anda
ATURAN # 0 Membeli Dompet Yang Layak Dibeli (Original)
Sebelum memulai, mari pastikan bahwa kita ada di jalur yang benar. Tidak ada pertanyaan tentang merawat dompet Anda jika tidak berkualitas tinggi untuk memulai. Semakin rendah kualitas Kulit, semakin Kecil peluang Anda untuk menjaga dompet Anda tetap bugar. Kami selalu menyarankan untuk membeli dompet kulit Asli (Genuine Leather)
ATURAN # 1: JANGAN TERLALU BANYAK BAWAAN
Ini adalah kesalahan pertama, dan bisa dibilang paling buruk, yang kebanyakan dari kita lakukan dengan dompet kita. Kita cenderung untuk tidak berpikir berlebihan tentang apa yang terjadi, yang memungkinkan mereka untuk menjadi Terlalu Tebal tdk sehat seiring waktu. Apa yang tidak Anda sadari adalah bahwa Anda melakukan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, dengan merentangkan butiran kulit. Hanya ada satu cara untuk melawan ini, dan itu dari awal. Pastikan Anda hanya membawa barang-barang yang benar-benar diperlukan – batasi diri Anda dengan beberapa kartu kredit dan bisnis . Jangan membuat kesalahan dengan Menyimpan Kertas BON yang kadaluarsa dan tanda terima lama dengan harapan bahwa mereka akan menggunakannya kapan-kapan. Musim semi bersih setiap dua minggu untuk mengisi kembali hanya dengan hal-hal penting, dan Anda selangkah lebih dekat untuk memiliki dompet yang lebih sehat
ATURAN # 2: JANGAN DI DUDUKIN 
Kami sudah memberi tahu Anda mengapa Anda perlu mengeluarkan dompet dari saku belakang. Selain mempengaruhi tubuh dan kesehatan Anda, duduk di dompet Anda juga menyebabkan kerusakan. Pikirkan tentang itu: selama beberapa jam sehari, Anda menerapkan banyak tekanan di permukaannya, menyebabkan banyak tekanan.
ATURAN # 3: SELALU GUNAKAN PRODUK YANG TEPAT
Kulit adalah bahan khusus yang unik yang memerlukan serangkaian instruksi perawatan yang berbeda dari yang mungkin Anda gunakan. Ada tiga hal yang dapat merusak dompet kulit Anda: kotoran, kelembaban, atau kekurangannya. Inilah yang Anda lakukan di setiap situasi:
CLEANING LEATHER
Karena Anda menggunakannya setiap hari, wajar saja dompet Anda kotor dari waktu ke waktu.
Lakukan :
Gunakan kain basah segera setelah Anda melihat kotoran atau noda. Jika sudah diatur, gunakan kondisioner kulit untuk memudahkannya. Ini hanya akan menghapus noda, dan bukan pewarna
Jangan :
Gunakan sabun dan deterjen untuk membersihkan Dompet kulit Anda, karena dapat memengaruhi komposisi. Hanya gunakan produk yang dirancang khusus untuk penggunaan kulit.
DRYING LEATHER
Apakah Dompet Anda basah kuyup di bawah hujan atau tidak sengaja menumpahkan air ke atasnya, inilah cara mengeringkannya dengan benar.
Lakukan :
Bersihkan permukaan dengan lap kering yang bersih dan biarkan kering pada suhu kamar, pastikan dompet Anda dalam bentuk aslinya.
Jangan :
Gunakan pengering, atau arahkan dompet ke suhu ekstrem(di Jemur Dalam Matahari Terik) ; ini menciptakan kerutan pada kulit.
MOISTENING LEATHER
Ketika Anda melihat retakan di permukaan dompet Anda, itu adalah tanda Kulit  yang Butuh Perawatan. Sama seperti kulit Anda sendiri, kulit Anda membutuhkan sedikit kelembaban untuk mendapatkan kembali kehalusannya.
Lakukan :Gosok krim atau larutan Perawatan kulit(Leather Care)  yang dirancang untuk memberikan kelembapan. Anda Bisa membeli Di Marketplace yang ada kenal disana banyak menjual Leather Care untuk Produk anda.
Jangan:
Membiarkan Dompet Anda Kering Karena Tidak Terawat , Biasakan Merawat Dompet Anda Secara Teratur
SUMBER :  BAURDI

1 komentar:


  1. fantasy power 11, a part of Games 24x7, brings the best fantasy games at your fingertips. Committed to offer the same game play experience as Rummy Circle, India's largest rummy platform with 15+ Million players. Register with us, pick a fantasy cricket or football game and win paytm cash daily. fantasy cricket tips and tricks

    BalasHapus